PENYAMBUTAN DAN PENGENALAN PRODI KEPADA MAHASISWA/I BARU PRODI REKAYASA KESELAMATAN 2023

Sosialisai - 28 Desember 2023 - 12:00 AM

Balikpapan - 01 Agustus 2023  Bersamaan dengan kegiatan SPin Etam 2023 Institut Teknologi Kalimantan telah dilaksanakan penyambutan serta pengenalan prodi di Gedung perkuliahan G102 ITK. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru agar dapat lebih mengetahui tentang Prodi Rekayasa Keselamatan serta kegiatan - kegiatan yang akan dilakukan selama menjadi mahasiswa Rekayasa Keselamatan.

Kegiatan ini dipandu oleh moderator Ilham Nurul Hikmah Mahasiswa Rekayasa Keselamatan angkatan 2022,Kegiatan ini dibuka dengan penyampaian Safety Induction oleh Tim Sospro Rekayasa Keselamatan. Setelahnya dilakukan penyampaian materi oleh Koordinator Prodi Rekayasa Keselamatan ibu Adiek Astika Clara Sudarni, S.ST., M.T. dalam kegiatan ini hadir pula dosen prodi Rekayasa Keselamatan ibu Novita Lizza Anggraini, S.K.M., M.P.H dan ibu Mayati Isabella, S.T., M.T. 


Kegiatan ini diikuti oleh 56 Mahasiswa/i Baru prodi Rekayasa Keselamatan angkatan 2023, selain sesi materi, pada kegiatan ini juga diselingi oleh sesi tanya jawab, dan dengan pemberian hadiah kepada beberapa mahasiswa/i prodi Rekayasa Keselamatan 2023.

 

SELAMAT DATANG MAHASISWA/I BARU PRODI REKAYASA KESELAMATAN 2023!!!